Selasa, 10 Januari 2012

Apa itu kaki ?


·         Apa itu kaki ?

1.  Kaki sebagai mobile adaptor , menyesuaikan segala macam permukaan yang dilalui. Pada permukaan datar atau bersudut, permukaan yang halus atau bergelombang, permukaan lembut atau kasar. Sebagai penyeimbang tubuh dan berperan sebagai peredam getaran (balancing system).
2.  Kaki sebagai rigid leverharus memiliki kemampuan mengunci pada struktur yang kaku dan berfungsi sebagai pengangkat berat tubuh dan mendorongnya kedepan.


2 komentar:

  1. Kaki saya kalau bangun tidur selalu sakit dan itu berlangsung setiap hari...apakah bisa sembuh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam istilah medis biasa disebut Heel Spur Syndrome(Plantar Fasciitis)....biasanya sakit sering terjadi ketika bangun tidur pada pagi hari, karena terjadi pengiriman kalsium yang berlebih tulang sekitar tumit yang berakibat pertumbuhan tulang lebih cepat dari yang seharusnya...biasanya disebabkan oleh gaya berjalan,pemakaian sepatu yang tidak benar(terlalu sempit/terlalu longgar untuk wanita High Heel shoes )
      Solusinya adalah 2ft Orthotics didesain untuk membentuk ulang dan meluruskan kembali bagian longitudinal & metatarsal arch/ bagian kaki yang bermasalah menjadi seperti kaki normal.

      Hapus